Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bogor

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Road Barrier Plastik - Water Barrier Plastik
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Road Barrier Plastik - Water Barrier Plastik

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
43 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Madya Sarana Tehnik adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan (manufacture) Mesin Pengolahan Pertanian,Furniture Laboratorium dan menjual berbagai perlengkapan jalan. Di tempat kami dapat membuat sesuai dengan kebutuhan konsumen, berikut beberapa produk kami dibawah ini:
Perlengkapan Jalan
Mesin Pertanian
Furniture Lab

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Road Barrier Plastik - Water Barrier Plastik

Road Barrier atau Water Barrier berfungsi untuk mengatur lalu lintas dengan jangka waktu sementara dan membantu untuk melindungi pengendara, pejalan kaki dan pekerja dari daerah yang berpotensi tinggi akan menimbulkan kecelakaan. Water Barrier biasanya digunakan sebagai pembatas Jalan atau pembagi ruas jalan para pengguna jalan raya dan juga sebagai pembagi jalan alternatif atau jalan utama. Water Barrier dipasang pada area median jalan raya untuk mencegah kendaraan memasuki jalur lalu lintas yang berlawanan arah untuk mencegah terjadinya tabrakan dari kedua sisi dan membantu untuk meredam benturan jika terjadi tumbukan. Water Barrier ini dapat diisi dengan air sebagai pemberat dan dapat dikosongkan bila akan dipindahkan atau disimpan. Spesifikasi: - Material: Plastik HDPE - Ukuran P 100 x T 80 x L 50 CM - Kapasitas isi: 500 Liter - Bisa diisi air dan pasir Untuk info pemesanan silahkan hubungi: Wahyu: 081316140014 Pin BB: 540BE49F

Tampilkan Lebih Banyak