Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bogor

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Traffic Cone, Kerucut Lalu Lintas, Kerucut jalan, kerucut keselamatan, 081316140014
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Traffic Cone, Kerucut Lalu Lintas, Kerucut jalan, kerucut keselamatan, 081316140014

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
17 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
Madya Sarana Tehnik adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan (manufacture) Mesin Pengolahan Pertanian,Furniture Laboratorium dan menjual berbagai perlengkapan jalan. Di tempat kami dapat membuat sesuai dengan kebutuhan konsumen, berikut beberapa produk kami dibawah ini:
Perlengkapan Jalan
Mesin Pertanian
Furniture Lab

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Traffic Cone, Kerucut Lalu Lintas, Kerucut Jalan, Kerucut Keselamatan, 081316140014

Alat Pengarah Lalu Lintas Sementara ( Kerucut Lalu Lintas) adalah perangkat pengaturan lalu lintas yang bersifat sementara yang berfungsi untuk mengarahkan lalu lintas untuk menghindari bagian jalan yang sedang ada perbaikan, mengalihkan lalu lintas pada kecelakaan lalu lintas atau untuk melindungi pekerja di jalan yang sedang melakukan pekerjaan perawatan dan pemeliharaan jalan. Spesifikasi : - Material: Rubber base hitam - Uk. Tinggi : 70, 90 cm - Uk. Base Plate : 36 - 37 cm - Base Plate : Permanent - Reflective single band - Colour : Red
Tampilkan Lebih Banyak